JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO IND-PHO Blog

Kamis, 19 November 2009

r
"A CHRISTMAS CAROL"

film ini menceritakan pengalaman pria tua bernama Ebenezer Scrooge, dia tipe orang yang sangat perhitungan dan tak mau rugi. Tiada hal yang dilakukannya tanpa memperhitungkan untung dan ruginya. Sosok pria tua yang tak suka menghambur-hamburkan uang bahkan untuk merayakan Natal sekalipun. Untuk dirinya hal itu adalah sebuah pemborosan yang akan menghabiskan hartanya.

untuk mengubah sifat pak tua ini yang sangat membenci natal suatu ketika dia didatangi oleh sesosok makhluk halus yang bernama Jacob Marley. Dirinya memberi tahu bahwa Ebenezer akan didatangi tiga hantu yang akan mengungkap kisah perjalanan hidup Ebenezer. Tiga hantu ini akan mengantar Ebenezer melewati perjalanan panjang melampaui batas ruang dan waktu untuk membuka mata hati Ebenezer. Mereka adalah Ghost of Christmas Past (membawa Ebenezer ke masa lalu untuk mengungkap mengapa dirinya sangat membenci hari Natal), Ghost of Christmas Present (mengantar Ebenezer melihat kebahagiaan dan penderitaan orang-orang yang ada di sekitarnya), yang terakhir muncullah Ghost of Christmas Yet to Come (memperlihatkan apa yang akan terjadi pada Ebenezer jika ia tidak segera pengubah pandangannya yang sangat buruk tersebut).

para pemainnya adalah orang-orang yang sudah tak asing di bidang perfilman Hollywood seperti : jim carrey ( yang sekaligus memerankan empat karakter sebagai Ebenezer Scrooge, Ghost of Christmas Past, Ghost of Christmas Present dan Ghost of Christmas Yet to Come), Gary Olman (Jacob Marley) dan dsutradarai oleh Robert Zemeckis.

0 Comments:

Post a Comment



JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO