JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO IND-PHO Blog

Senin, 23 November 2009


THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON

film ini merupakan serial kedua dari "THE TWILIGHT SAGA" yang di adopsi dari novel karangan stephanie meyer, novel kedua berjudul NEWMOON.
 film ini bercerita tentang cinta segitiga antara Isabella Swan, Edward Cullen dan Jacob Black.kisah percintaan antara manusia, vampir, dan wereworf. Bella yang memasuki umur 18 tahun ditinggal oleh kekasihnya yang merupakan seorang vampir bernama edward cullen. Di saat merana ditinggal oleh kekasihnya Jacob selalu setia ada di samping Bella, maka terjadi kedekatan erat diantara keduanya.
walaupun ada Jacob di sampingnya tidak membuat bella bisa melupakan edward, dia selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang berbahaya hanya demi mendengarkan suara edward yang memperingatkannya walaupun itu hanya halusinasinya sendiri.

film ini masih dibintangi oleh pemain yang bermain dalam film pertama TWILIGHT yaitu : Robert pattinson ( edward cullen), Kristen Steward (isabella swan), Taylor Lautner ( Jacob black). film ini mulai diputar di bioskop tanggal 22 November 2009, jadi tonton ya!!!!

1 Comment:

  1. Anonim said...
    aq pengen banget tuh nonton filmnya pie lum sempet...........

Post a Comment



JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO JUST-INPO